Thursday, February 22, 2018

Memanfaatkan Jasa Airbnb Untuk Menyewakan Properti Anda

Bismillahirrohmaanirrohiim,

Pengalaman pribadi jika keluar kota untuk liburan keluarga, prioritas dilakukan adalah mencari penginapan yang OK, baik dari sisi kebersihan kamar, lokasi, kemudahan reservasi dan tentunya harga sesuai budget. Sesekali ana mencoba cari2 penginapan via airbnb, banget terbantu dengan situs yang satu ini, berbagai pilihan tempat bermalam yang asyik, aman, bersih ditawarkan host (tuan rumah) dari berbagai lokasi tujuan liburan kita, dan yang lebih surprise harganya guys... beragam pilihan harga mulai dari yang super murah hingga berkelas atas dengan kondisi hosting yang mempesona.

Ok nya lagi melalui situs ini (airbnb) selain kita bisa menjadi penyewa kita juga diberi kesempatan menjadi host untuk menyewakan tempat kita kepada publik dengan kendali berada penuh ditangan kita sebagai tuan rumah. Kita bisa mengatur kalender kapan property kita disewakan, aturan bagi penyewa kita bisa buat sendiri, harga per malam kita yang menetapkan. Asyiiik kan... bagi sahabat2 yang belum pernah mencoba memakai jasa airbnb untuk keperluan menginap, monggo dicoba. Dan bagi sahabat yang mempunyai property berupa kamar, rumah, apartemen, villa dll... peruntukan disewakan, gak ada salahnya mencoba situs ini. Prosesnya mudah dan aman InSyaa Allah.

Terinspirasi dengan situs airbnb ini, mencoba mendulang keberuntungan dengan niat saling membantu siapapun yang membutuhkan penginapan dan bersedia mematuhi peraturan hosting kami dengan senang hati. Buat sahabat di luar kota yang sering ke Jakarta dan membutuhkan penginapan yang homy, bersih dan nyaman... monggo dicoba hosting kami, berikut link nya:

https://abnb.me/0Q54lgWDIK

Tempat ini berada di tengah kota Jakarta bagian Timur, bangunan apartemen baru selesai dibangun dengan kualitas menengah ke atas. Fasilitas yang tersedia bagi tamu OK bingitss:

  1. Kolam renang anak dan dewasa;
  2. Gym & sauna;
  3. Jogging track;
  4. Mini market (Alfamart & Indomaret);
  5. Jasa pengiriman profesional (JNE);
  6. Komersial laundry;
  7. Rumah makan padang;
  8. Coffee shop;
  9. Lobby mewah dengan petugas lobby yang ramah dan siap membantu;
  10. 24 hours security
Kami akan siap melayani kebutuhan penginapan sahabat semua. InSyaa Allah siap menjadi host bagi sahabat yang membutuhkan.

No comments:

Post a Comment

Tentang Rasa Kehilangan Itu...

Bismillah, Hangat mengalir kurasa tiada henti, hati pun seolah mengalur mengikuti buliran air mataku. Mengapa begitu tak tertahankan ra...